Senin, 08 Agustus 2011

Mencoba ABT #1

Hidup memang penuh dinamika.. Terkadang dinamika itu membuat kita excited, namun terkadang membuat kita drop. Saya sadar bahwa yang perlu kita lakukan adalah merespon berbagai dinamika yang ada dengan pikiran positif atau berpegangan pada asset-based thinking. Karena saya yakin ABT akan membawa kita menuju ke arah yang lebih baik.

Mudah memang untuk dikatakan namun sulit untuk dilakukan terlebih ketika tantangan yang kita hadapi membuat perasaan kita berada di titik terendah perasaan negatif. Situasi inilah yang saat ini sedang saya hadapi.

Namun, saya tidak akan menulis detil masalah itu disini. Saya tidak akan menuangkan semua gangguan di hati dan pikiran saya disini. Saat ini saya hanya ingin berdoa agar keputusan dan tindakan yang saya ambil memang betul-betul didasari pada ABT dan berharap semoga semuanya menuju ke arah yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar