Kamis, 05 Mei 2011

Tantangan

Selasa lalu saya mendapat sebuah tantangan. Ketika saya sudah menemukan kenyamanan dan kesenangan, tantangan itu hadir. Respon saya ketika mendapat tantangan tersebut: excited, bingung, sedih. Excited karena saya akan mengexpose diri saya terhadap sesuatu yang baru. Bingung karena belum tau apa yang akan dihadapi. Sedih karena takut kehilangan kenyamanan dan kesenangan yang baru mulai saya nikmati. Setelah diskusi dengan beberapa orang terkait, yakni orang -orang yang akan menerima imbas dari pilihan yang saya buat, akhirnya hari itu juga saya memutuskan untuk menerima tantangan itu.

Hari ini hari ke-2 saya menjalani dunia baru. Walaupun baru 2 hari, saya sudah mulai bisa melihat bahwa didepan sana akan ada banyak kesenangan dan hal baru yang akan saya alami. So, enjoy aja, ignite the light and let your colors burst!

Tantangan apakah yang dimaksud? Tunggu di postingan berikutnya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar